Sambut HUT ke-57, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Lomba Menembak

Sambut HUT ke-57, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Lomba Menembak

(Penkostrad. Selasa 27 Maret 2018). Dalam rangka menyambut HUT ke 57, Yonif Para Raider 501/ BY menyelenggarakan lomba menembak di Mako Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY di Madiun, Jawa Timur (24/3). Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Madiun. Materi yang diselenggarakan antara lain menembak pistol 9 mm, menembak senapan angin, dan menembak air soft gun.

Lomba menembak dibuka oleh Bupati Madiun H.Muhtarom S.Sos. Turut hadir Wakil Wali Kota Madiun Drs. H. Iswanto M.si, dan seluruh Jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun.

Dalam amanatnya Bupati Madiun mengatakan, lomba menembak harus menjunjung tinggi sportifitas dan faktor keamanan, serta kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara TNI/Polri dan masyarakat.

Wadanyonif Para Raider 501/BY Mayor Inf Laode M. Idrus menegaskan bahwa lomba menembak ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Batalyon Infanteri Para Raider 501 BY dan juga sebagai ajang untuk menjaring bakat- bakat menembak sejak dini serta untuk mengukur kemampuan dengan saling menggali pengalamanan dan bertukar Informasi tentang perkembangan dalam prestasi menembak di tingkat nasional maupun internasional.

Lomba menembak Ini diselenggarakan selama 2 Hari dan berjalan dengan tertib, serta berhasil menjaring ratusan penembak baik TNI/Polri dan masyarakat dari wilayah Provinsi Jawa timur seperti Kabupaten Banyuwangi, Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Ponorogo, serta beberapa daerah di Provinsi Jawa tengah Seperti Solo, Yogyakarta dan semarang.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6