Satbrigan Pom Lanud Ats Latihan Dengan Kaki

Satbrigan Pom Lanud Ats Latihan Dengan Kaki


Guna meningkatan kemampuan dan kinerja dari Brigade Anjing (Brigan) Polisi Militer Lanud Atang Sendjaja, maka Satuan Polisi Militer melakukan kerjasama dengan Konsolidasi Anjing Keluarga Indonesia (KAKI) melaksanakan latihan bersama di Satbrigan Pomau Lanud Ats, hari ini, Sabtu (24/3).

KAKI dibawah pimpinan bapak Aang, hadir dengan anjingnya yang berjenis Pit Bull dan tujuh orang anggota KAKI. Anjing Pit Bull merupakan hasil dari persilangan anjing jenis Terrier dengan English Bull Dog, terkenal dengan keganasannya dan serangannya yang mematikan. “Aslinya, anjing Pit Bull ini diciptakan sebagai anjing tarung. Mereka bertarung melawan Beruang, Banteng, anjing dan bahkan tikus”, jelas bapak Aang. “Selain itu, lanjutnya, anjing jenis ini mempunyai kemampuan yang luar biasa dalam mengendus benda berbahaya seperti bom atau narkoba”.

Satbrigan Polisi Militer Lanud Ats, dibawah pimpinan Komandan Unit Satwa, Letda Pom Nugroho Nanang Prabowo, bersama-sama dengan 12 orang anggota Brigan terlibat dalam latihan bersama KAKI.

“Tujuan pelaksanaan latihan bersama KAKI dan Brigan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja dari Brigan Satpom Lanud Ats, karena tantangan tugas yang kita hadapi ke depan semakin kompleks”, ujar Dan Unit Satwa, Letda Pom Nugroho Nanang Prabowo. “Harapan kita, lanjutnya, Brigan Satpom Lanud Ats semakin mampu dalam melaksanakan tugas yang diemban”.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6