Sebelum Akhiri Jabatan, Pangarmabar Adakan Exit Briefing Kepada Prajurit Koarmabar

Sebelum Akhiri Jabatan, Pangarmabar Adakan Exit Briefing Kepada Prajurit Koarmabar


Jakarta, 14 Maret 2018, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., adakan Exit Briefing kepada seluruh Prajurit dan Pegawai NegeriSipil (PNS) Jajaran Koarmabar di Gedung OB Syaaf, Mako Koarmabar, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).


Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel jajaran Koarmabar yang telah bekerja keras dan iklas dalam melaksanakan tugas demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Laut, khususnya Koarmabar. 


Dalam amanatnya, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pesan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Koarmabar antara lain terus meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan YME, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL sebagai pedoman dalam bekerja dan bertugas. Laksanakan perintah dan keputusan atasan atau pimpinan sebagai wujud dedikasi dan loyalitas. Optimalkan Kinerja satuan melalui pendidikan dan pelatihan guna mencapai profesionalisme. Wujudkan Zero Accident dengan meningkatkan purba jaga dan Check And Recheck.Jauhi dan hindari penyalahgunaan narkoba baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan kesatuan dengan tidak melanggar hukum. Dan hiduplah sebagai makhluk sosial di lingkungan masyarakat dengan menjaga netralitas seorang prajurit TNI.


Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos berharap dibawah kepemimpinan Pangarmabar yang baru, Koarmabar akan lebih maju dan sukses lagi. Diakhir Exit Briefing ini, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos menerima ucapan selamat dari para prajurit Koarmabar.


Hadir pada acara tersebut, Kasarmabar Laksma TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., Danguspurlaarmabar Kolonel Laut (P) Irvansyah, Danguskamlaarmabar Kolonel Laut (P) Dafit Santoso, Para Danlantamal Jajaran Koarmabar, Para Asisten Pangarmabar, Para Danlanal Jajaran Koarmabar, Para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja, Komandan Satuan serta Perwira Bintara Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar.


0 komentar:

Posting Komentar