SESKOAL DAN DITLANTAS PERMUDAH ANGGOTA SESKOAL DALAM PEMBUATAN SIM

SESKOAL DAN DITLANTAS PERMUDAH ANGGOTA SESKOAL DALAM PEMBUATAN SIM


Seskoal, Sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) bekerjasama dengan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya Daan Mogot Jakarta Barat, Kamis (08/03, menyelenggarakan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Umum) di Lapangan apel Yos Sudarso Seskoal Cipulir Jakarta Selatan.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memberi kemudahan dalam pembuatan SIM Umum dengan mendatangkan petugas dari kepolisian ke Seskoal, sehingga dapat  mentertibkan dan meningkatkan kedisiplinan para prajurit TNI Angkatan Laut khususnya anggota Seskoal dan keluarganya dalam berlalu lintas, yang pada akhirnya dapat menekan pelanggaran-pelanggaran berlalu lintas di jalan raya, baik didalam maupun diluar jam dinas.

Pembuatan SIM yang diikuti kurang lebih dua ratus lima puluh anggota Seskoal dan keluarganya ditinjau langsung oleh Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S.Mn., M.M dengan melibatkan 25 personel Polri Satpas Ditlantas Polda Metro Jaya yang diketuai Iptu Efensi selaku koordinator pelaksana.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6