Syukuran Kembali Tugas Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad

Syukuran Kembali Tugas Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 13 Maret 2018).  Prajurit Yonif 432 Kostrad setelah kembali tugas dari Perbatasan RI-PNG selama 10 bulan setelah kemarin di terima oleh Panglima Divisi 1 Kostrad dalam upacara penerimaan di Lantamal VI dilanjutkan acara penyambutan kembali tugas di Batalyon Para Raider 432 Kostrad. Senin (12/3/18).

Acara syukuran dilaksanakan di Graha Waspada 432 Mako Yonif PR 432 Kostrad yang dihadiri seluruh prajurit Yonif PR 432 Kostrad beserta keluarganya untuk turut menghadiri acara syukuran ini.

Dalam sambutanya Danyonif menyampaikan "Sengaja kita kumpul disini untuk mengadakan syukuran ini karena kita telah melaksanakan tugas selama 10 bulan kita meninggalkan satuan ini tentunya kita selalu mengucapkan puji syukur kepada Alloh SWT atas segala berkah dan rahmatnya”, ujarnya

“Setelah kita menjalani beberapa penugasan dengan beberapa hal yang kita alami baik dan buruk bagi yang melaksanakan tugas maupun yang Korum ini harus kita syukuri juga", terangnya

Kita tetap bersyukur untuk bisa tetap melangkah, jadikan pengalaman baik bagi diri kita dengan cobaan dan rintangan telah kita alami, waspadai dan perhatikan bagi prajurit yang kena malaria dimana dokter dan Dantonkes masih ada disini untuk kensultasi secepat mungkin", lanjutnya.

Acara diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng dan Do'a bersama dilanjutkan makan bersama di Graha Waspada.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar