TITEL : Yayasan IKO Peduli Bangsa Melaksanakan Program Kegiatan Bantuan Sosial Anak Yatim Gunung Leutik Kabupaten Bogor

TITEL : Yayasan IKO Peduli Bangsa Melaksanakan Program Kegiatan Bantuan Sosial Anak Yatim Gunung Leutik Kabupaten Bogor

Wartanusantara.Com. Sasaran program kali ini Tim Iko Foundation mengunjungi lokasi yang jauh di tepian kota tepatnya permukiman masyarakat dilereng gunung leutik kabupaten bogor.

 Ada sebuah lokasi yang kami kunjungi untuk tujuan program kegiatan Iko Foundation dengan melihat, merasakan, mendengar, dan membantu apa yang menjadi kebutuhan dari warga masyarakat setempat. Pemandangan masyarakat Gunung Leutik tersebut sangat jauh dari ekspektasi gambaran dari masyarakat perkotaan modern yang hingar bingar ,  kemacetan,hiruk pikuk kota. Gambaran tampak terlihat sebaliknya yaitu keharmonisan, kedamaian serta kerukunan sesama warga.

 Salah satu tempat sekolah yang kami kunjungi dan menyusuri di beberapa tempat lainnya, Iko Foundation mencoba melihat seberapa besar kebutuhan mereka untuk program belajar mengajar bagi anak-anak yatim sangatlah jauh dari fasilitas sekolah di perkotaan.  Rata – rata mereka belajar dengan fasilitas yang sangat terbatas dan minim.

 Dengan melihat kenyataan kondisi tersebut, Iko Foundation ingin sekali membantu dengan berkerjasama dengan donatur yang memberikan donasi  bantuannya untuk di salurkan ke lokasi guna membangun sarana serta fasilitas pendidikan bagi anak-anak yatim yang kurang beruntung di daerah Gunung Leutik Bogor.

 Ada sekitar 30 anak yang memiliki semangat belajar tinggi namun mereka terkendala oleh sarana yang sangat minim. Kami berharap besar uluran tangan dan bantuan dari donatur semua untuk membantu adik-adik kita di gunung leutik.

 Berapapun bantuan anda  sangat berarti bagi mereka dan mereka adalah saudara kita semua.

” Marilah kita menjadikan diri kita wakil bagi penjawaban doa dan permintaan saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan dan pertolongan, karena itulah yang menjadikan kita terselamatkan saat kebutuhan yang sama dikenakan kepada kita suatu ketika nanti.” (Team)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6