TNI AL GELAR RAKERNISPEN 2018

TNI AL GELAR RAKERNISPEN 2018

            Jakarta, 1 Maret 2018 – Pejabat Penerangan TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia berkumpul di Kantor Dinas Penerangan Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, dalam rangka melaksanakan Rakernispen (Rapat Kerja Teknis Penerangan) TNI Angkatan Laut tahun 2018. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig J. M. Sipasulta, M.Mar.Stud., Kamis (1/3).

            Rakernispen TNI AL diikuti oleh para Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Komando Utama (Kotama), Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) serta perwira penerangan Lanal di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk menampung ide-ide maupun gagasan dari para peserta, berkaitan dengan upaya peningkatan kinerja dalam penyelenggaraan kegiatan Penerangan di lingkungan TNI AL.

            Pada Rakernispen ini Kadispenal menghimbau kepada Pejabat penerangan di seluruh satuan TNI AL agar selalu menjalin hubungan relasi yang baik dengan media, selalu meningkatkan koordinasi diantara satuan jajaran penerangan TNI AL dan terus mengoptimalkan penggunaan Media Sosial dalam mempublikasikan suatu informasi mengenai TNI AL.

            Selain memberikan pembekalan, dilaksanakan juga diskusi dengan para Kadispen satuan TNI AL tentang permasalahan yang selama ini terjadi khususnya di daerah-daerah terkait dengan lingkup kerja penerangan TNI Angkatan Laut.

            Dalam kesempatan ini juga Kadispenal menyerahkan peralatan penerangan kepada para peserta guna mendukung kegiatan tugas penerangan sehari-hari di kesatuan masing-masing. Penyerahan alat penerangan dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh Kepala Dinas Armada RI Kawasan Timur (Kadispenarmatim) Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

            Turut hadir pada kegiatan ini, Sekdispenal Kolonel Laut (P) Syufenri S, M.Si, Padan II Spamal Kolonel Laut (T) Hakman Tallulembang, para Kasubdis jajaran Dispenal serta pejabat terkait lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6