Wartawan Senior Tri Handayani Berpulang Ke Rahmatullah

Wartawan Senior Tri Handayani Berpulang Ke Rahmatullah


 24 Maret 2018, Jakarta kembali berduka, wartawan senior Almarhumah Any / Tri Handayani SH, berpulang Ke Rahmatullah, wartawan yang aktif meliput dilingkungan DPRD DKI tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya dengan tenang.

Tri Handayani SH atau yang biasa disapa Anik tersebut, telah meninggal dunia pada usia 50 tahun di rumahnya sabtu pagi jam 06.00 WIB. (23/4)

Ani yang juga tergabung pada Media grub Pernusa tersebut adalah sosok Jurnalis yang berani dan ulet, Ani selalu hadir disetiap kegiatan Pernusa, dan turut mengapload berita Pernusa, untuk itu Pernusa mewakilkan Priyono dan tim Pernusa untuk menyampaikan rasa duka yang dalam dari Pernusa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Menurut pihak keluarga, almarhum disemayamkan di rumah duka jl.kramat pulo gg 14/100c RT.12/04 kel.kramat, Jakarta Timur dan akan dimakamkan pada Sabtu siang ini di dekat kediaman keluarga besarnya.

Sejumlah kolega almarhum di kalangan wartawan dan pimpinan media dan Ormas Pernusa menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kepergian almarhum.

Semoga almarhumah khusnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan di tempatkan sebaik baiknya di sisi Allah SWT. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6