Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Menerima Kunjungan TK PG Lentera Hati Mojorejo

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Menerima Kunjungan TK PG Lentera Hati Mojorejo

(Penkostrad. Rabu, 14 Maret 2018). Dengan didampingi para guru murid-murid TK PG Lentera Hati Mojorejo melakukan kunjungan di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad  Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. (12/03/2018).

Tujuan kedatangan tersebut ingin mengetahui dan ingin mengenal lebih dekat tentang satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Para murid diberi kesempatan melihat langsung diantaranya kegiatan para personel, persenjataan yang dimiliki Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, pengenalan Halang Rintang dan pengenalan Tank M113. Para siswa juga diberi kesempatan untuk merasakan memegang senjata dan berfoto.

Para murid TK PG Lentera Hati sangat antusias sekali mengikuti kegiatan, hal ini ditunjukan dengan banyaknya murid yang mengajukan pertanyaan bahkan ada diantara mereka ada yang berani mencoba menenteng senjata yang tentunya memerlukan keberanian tersendiri bagi anak  seusianya.

Sebelum  kegiatan selesai para guru  TK PG Lentera Hati  mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang telah menerima kedatangan mereka sekaligus atas penjelasannya tentang TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6