Yonif Para Raider 433 Kostrad Baksos ke Yayasan Panti Asuhan Addirasatul Islamiyah

Yonif Para Raider 433 Kostrad Baksos ke Yayasan Panti Asuhan Addirasatul Islamiyah

(Penkostrad. Selasa, 13 Maret 2018).  Personil Korum Yonif Para Raider 433/JS dipimpin langsung oleh Pjs Pasi-3/Pers selaku pembina Persit Letda Inf Bremen Pandu, S.T. Han, bersama Pengurus Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Cabang XX Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Yayasan Addirasatul Islamiyah di wilayah Kab. Maros.Sabtu (10/03).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh prajurit serta Persit KCK Yonif Para Raider 433 Kostrad. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mengungkapkan rasa syukur dan permohonan doa atas segala kelancaran yang diberikan oleh Tuhan YME kepada keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS terlebih lagi saat ini sebagian besar prajurit Yonif Para Raider 433/JS sedang  melaksanakan penugasan  sebagai pasukan perdamaian yang tergabung dalam Satgas Yonkomposit TNI Konga XXXV-C Unamid di Darfur Sudan Afrika.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Cabang XX Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Syamsul Alam menyampaikan bahwa maksud kedatangannya kali ini ke Panti Asuhan Yayasan Addirasatul Islamiyah adalah untuk bertemu dengan anak-anak yatim dan memberikan beberapa bantuan berupa Sembako, serta berharap agar anak-anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Addirasatul Islamiyah turut serta mendoakan agar para prajurit Yonif Para Raider 433/JS yang sedang melaksanakan tugas sebagai pasukan perdamaian di Sudan Darfur agar seluruh prajurit yang berangkat kembali seluruhnya dengan selamat tanpa kekurangan apapun dan keluarga yang ditinggal tugas diberikan kesabaran serta dihindarkan dari segala bahaya.

Kegiatan Baksos ke Panti Asuhan Yayasan Addirasatul Islamiyah juga untuk memperingati HUT ke-57 Kostrad dan HUT ke-72 Persit tahun 2018. Semoga prajurit dan Persit Yonif Para Raider 433/JS selalu diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan selalu dapat memberikan kontribusi positif khususnya dalam meringankan kesulitan masyarakat yang ada di sekitar pangkalan Yonif Para Raider 433/JS dan Kab. Maros pada umumnya.

Pengurus Yayasan Addirasatul Islamiyah menyambut baik kedatangan perwakilan keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS, serta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, bantuan tersebut sangat diperlukan di yayasan, karena banyaknya anak yatim dan terbatasnya anggaran. Pengurus yayasan juga menyampaikan  bahwa akan senantiasa mendoakan keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS baik yang sedang melaksanakan  tugas maupun yang berada di Batalyon agar selalu diberikan kesehatan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar