Yonif Raider 515 Kostrad Resmi Tutup Kejuaran Bola Voli HUT Ke-57 Kostrad

Yonif Raider 515 Kostrad Resmi Tutup Kejuaran Bola Voli HUT Ke-57 Kostrad

(Penkostrad. Kamis, 1 Maret 2018). Turnamen bola voli ”Macan Kumbang Cup”  yang digelar di maskas Yonif Raider 515 Kostrad dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad  resmi di tutup oleh Wakil Komandan Yonif Raider 515 Kostrad, Mayor Inf Angga Anugrah. Senin (26/02).

Turnamen yang diselenggarakan selama 8 hari dan dimulai tanggal 19 s.d. 26 Februari ini diikuti oleh 16  tim yang terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri dari berbagai daerah sekabupaten Jember.

Adapun para juara pada turnamen ini yaitu untuk kelas putra, juara 1 tim Apolo Rojopolo, juara 2 tim Lexsus Jatiroto, dan juara 3 adalah tim Ivor Poleron, sedangkan untuk kelas putri, juara 1 JVC Jatiroto, juara 2 PKK Bangsalsari, dan untuk juara 3 tim Pervota Umbulsari.

Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Mayor Inf Angga Anugrah menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Ia juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, pendukung, serta para wasit dan masyarakat yang telah menggelar dan menyukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.

“Semoga pelaksanaan turnamen bola voli  ”Macan Kumbang Cup” ini dapat melahirkan atlet-atlet baru sebagai generasi penerus bangsa. Dengan kegiatan ini juga kita dapat menyaring bibit-bibit muda agar dapat berprestasi ditingkat Nasional maupun Internasional”, tegas Mayor Angga.

 “Turnamen ini  juga sebagai upaya Yonif Raider 515 Kostrad untuk turut berperan serta dalam menggugah dan menggairahkan semangat berolahraga kepada masyarakat, serta merupakan salah satu wujud pembinaan teritorial dan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat”, tambahnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya
HP.082177771997


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6