11 Perwira Lanud Ats Melapor

11 Perwira Lanud Ats Melapor


Terhitung mulai 1 April 2018, sejumlah 11 orang Perwira Lanud Ats, terdiri dari 5 Pamen, 6 Pama mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Dan sudah menjadi sebuah tradisi di Lanud Ats, kenaikan pangkat perwira ditandai dengan laporan kenaikan pangkat korp perwira.

Laporan korp kenaikan pangkat perwira dilaksanakan di aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja, dengan pimpinan acara, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. Acara laporan korp kenaikan pangkat perwira diawali dengan laporan kenaikan pangkat perwira yang diwakili oleh Letkol Pnb Betya Lukman.

Dalam sambutannya, Danlanud Ats mengingatkan para perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat bahwa agar mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan status keperwiraannya. “Tuntutan dan tanggung jawab sebagai seorang perwira dari waktu ke waktu semakin tinggi, karena itu saya berharap setiap perwira, terutama yang baru mendapatkan kenaikan pangkat, agar mampu memahami dan dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan”, ungkap Danlanud Ats. Lebih lanjut Danlanud Ats mengatakan bahwa perwira harus tahu tugas pokoknya dan itu harus diselesaikan. Jangan menganggap sesuatu itu simple tetapi tidak bisa diselesaikan. hindari diri dari tindakan yang membenarkan kebiasaan, tetapi biasakanlah untuk melakukan yang benar, artinya lihat apa yang menjadi aturan dan ketentuan, dan itu yang dilaksanakan“, ungkap Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

“Dengan kenaikan pangkat ini, sebagai seorang perwira, saudara-saudara harus semakin menunjukan dedikasi dan etos kerja yang tinggi, tampil energik dan penuh percaya diri, berwawasan jauh ke depan serta dapat menjadi tauladan bagi anggota yang saudara pimpin, sebab sebagai perwira, saudara adalah leader”, pungkas Danlanud Ats..

Hadir pada acara laporan korp Kenaikan Pangkat perwira, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos.,para Kepala Dinas dan para Komandan Satuan, serta perwira staf lanud Atang Sendjaja, Senin (2/4/2018).

0 komentar:

Posting Komentar