Andi Azila Inayah Madrika bertabur Job di Hari Kartini

Andi Azila Inayah Madrika bertabur Job di Hari Kartini

Hari Kartini, memberi berkah bagi Artis muda belia pendatang baru pendukung film layar lebar "Cinta Daeng" dan Pemenang Cover Girl Indonesia "Andi Azila Inayah Madrika" atau nama panggilan sayangnya "NAYA". Kehadirannya di Jakarta atas panggilan dari Event Organizer "JCL Enterprise pimpinan Jose Choa Linge" didaulat sebagai Bintang Tamu di event hari Ulang Tahun ke 8 dari Gerakan Usaha Dana Amal - GARUDA dan Malam harinya Naya feat Penari latar Duo Attalino, kembali tampil sebagai Bintang Tamu di ATM Waroeng Rakyat Nusantara di Kranggan - BEKASI bersama sederetan Artis terkenal "Dina Mariana, Endang S Taurina, Ratih Purwasih, Yayuk Suseno, Johan Untung dan Ratna Listy".

Kehadirannya di Jakarta adalah kali kedua sebagai Bintang tamu dan moment ini memberinya pengalaman baru karena Naya bersama penyanyi  "Maya Angela" menghibur para Artis Senior "Tien Kadaryono, Indah Fajarwati, Dewi Sri, Oneng Suprapti, Marni, Waty Siregar, Alfian, Yos Santo, Febryan Aditya (Ketum PARFI), Gion Prabowo (Ketum PAFINDO), Ida Leman, Tini Wartini, Oki Pradana, Sumarni Padil, Lelly Majo, Yolanda Kano, Prabu Sadega" dll

Naya tampil pertama sekali sebagai pengisi acara pembuka mendapat sambutan sangat meriah saat didaulat menarikan tarian tradisional 4 Etnis terdiri 4 ragam suku "Bugis, Makassar, Toraja, Mandar" di Sulawesi Selatan yang hingga saat ini masih terjaga kerukunannya. Dilanjutkan Naya kembali kedua kalinya tampil unjuk kebolehan sebagai penyanyi dan meluncurlah lagu Gang Kelinci/Cipt. Titiek Puspa, semakin menambah decak kagum para tamu undangan yang hadir karena tak menyangka usia belia sudah sarat prestasi dibidang Seni dan Akademik.

Tibalah saatnya malam puncak Lomba Kebaya, Naya masih harus berlenggang -lenggok muncul memperagakan busana dari designer "Mahdaliah Makkulau" Naya tampil tunggal diiringi live lagu Ratu Sejagat dan menutup acara HUT GARUDA. Naya mengalungkan slempang dan menyerahkan Tropy kepada pemenang Lomba Kebaya dan Esok harinya lagi2 Naya menampilkan peragaan busana karya rancangan "Mahdaliah Makkalau" persembahan di ATM waroeng Rakyat Nusantara sebagai penutup perjalanan shownya di Jakarta dan harus kembali ke Tanah Kelahirannya di Makassar, bincang2 berakhir dan menyampaikan salam dan terimakasih kepada panitia pelaksana acara, katanya akan kembali keJakarta mempromosikan Film Layar Lebar "Cinta Daeng" yang dibintanginya akan launcing bulan Mey 2018 secara serentak di bioskop2 Nasional sekaligus Naya menambahkan bahwa dirinya diberi kepercayaan sebagai salah satu penyanyi pengisi soundtrack dari film Cinta Daeng. (NR).

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6