Antisipasi Narkoba, Koopsau I Adakan Tes Urine

Antisipasi Narkoba, Koopsau I Adakan Tes Urine

Jakarta, Penkoopsau I, Senin (16/4). Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso,  pagi ini memimpin apel khusus dan dilanjutkan pemeriksaan urine bagi seluruh warga Makoopsau I di lapangan apel Makoopsau I. Dalam pengarahannya, Pangkoopsau I menjelaskan bahwa tes urine mendadak bagi seluruh prajurit dan PNS Koopsau I adalah dalam rangka upaya bersih-bersih internal guna mencegah prajurit agar tidak terpengaruh dalam penggunaaan zat terlarang seperti narkoba dan zat adiktif terlarang lainnya.

Lebih lanjut Marsekal TNI Nanang Santoso mengingatkan agar prajurit senantiasa meningkatkan disiplin diri dan berjalan sesuai koridor yang benar. Setiap prajurit agar dapat menjadi polisi bagi diri sendiri, sehingga tidak mudah terkontaminasi dengan pengaruh yang dapat merusak diri sendiri, keluarga dan satuan seperti penyalahgunaan narkoba.

Di depan seluruh warga Makoopsau I, dengan tegas Pangkoopsau I menekankan bahwa bagi setiap prajurit yang terlibat dan terbukti melanggar, baik sebagai pengguna maupun pengedar zat terlarang seperti narkoba, akan diberikan sanksi yang tegas sesuai ketentuan yang berlaku.

Diakhir penekananya, Pangkoopsau I mengaharapkan agar Makoopsau I ini dapat menjadi contoh dan panutan bagi satuan jajaran. “Sebagai warga Abhibuthi Antharikse, kita harus harus menjadi prajurit yang unggul, memiliki disiplin, dedikasi dan integritas yang tinggi dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban, pungkas Pangkoopsau I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6