ASPERS KASAL LANTIK DEWAN PENGURUS KORPRI UNIT TNI AL PERIODE 2017 - 2022


ASPERS KASAL LANTIK DEWAN PENGURUS KORPRI UNIT TNI AL PERIODE 2017 - 2022

Jakarta, 11 April 2018, Asisten Kasal bidang Personel (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M. secara resmi melantik Dewan Pengurus Korpri TNI Angkatan Laut periode 2017 2022, Rabu (11/4/2018) DI Auditorium Yos Sudarso, Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Sebanyak 19 orang PNS TNI AL tersebut dilantik sebagai Dewan Pengurus Korpri TNI AL yang baru berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor Kep/2710/XII/2017 tanggal 12 Desember 2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut periode Tahun 2017 – 2022.

Dalam amanatnya Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M. mengatakan, keberadaan organisasi Korpri memiliki fungsi esensial dan strategis dalam rangka meningkatkan peran Pegawai Negeri Sipil untuk dapat berdaya guna dan berhasil guna bagi kepentingan organisasi, khususnya TNI AL. Untuk itu pembinaan dan pengembangan organisasi Korpri diarahkan pada bentuk dan struktur organisasi yang memiliki jiwa kepemimpinan aspiratif, bertanggung jawab, profesional dengan tetap mengacu pada efisiensi dan efektivitas organisasi.

Peran Pegawai Negeri Sipil dalam mendukung tugas TNI, lanjut Aspers Kasal, patut diberikan apresiasi, dan Korpri sebagai satu-satunya wadah berhimpunnya PNS telah mengambil peran strategis dalam pembinaan korps, kode etik dan militansi terhadap Panca Prasetya Korpri yang mampu mewujudkan karakter sebagai unsur birokrasi yang baik.

Dilantiknya Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL yang baru ini diharapkan sebagai bentuk penyegaran organisasi dan momentum dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. “Sebagai Pembina Korpri Unit TNI AL, saya ucapkan selamat kepada Drs. Safwanuddin, M.M. selaku ketua terpilih beserta segenap Pengurus Korpri Unit TNI AL, atas kepercayaan yang diberikan, dengan harapan dapat mengemban dan melaksanakan amanat ini dengan baik”, harap Aspers Kasal.

Di akhir amanatnya Aspers Kasal selaku Pembina Korpri Unit TNI AL mengharapkan kepada seluruh anggota Korpri jajaran TNI AL untuk tetap konsisten dalam meningkatkan jiwa korsa dan profesionalisme guna melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Aparatur Pemerintah khususnya dalam mendukung tugas pokok TNI AL ke depan.

Turut hadir dalam pelantikan Dewan Pengurus Korpri TNI Angkatan Laut periode 2017 2022 tersebut Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI TNI Rubiyanto, S.E., M.M., Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, para Aspers Kotama wilayah Jakarta, Dirbin Seskoal, para Dewan Pengurus Korpri TNI dan Mabes angkatan serta pejabat lainnya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus DPK Unit TNI AL periode 2017 -2022 dipimpin oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI DR. Drg. Widya Lesmanawati, Sp.Ort., M.M.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6