BAKSOS TMMD KE-101 KODIM 0810/NGANJUK, 71 WARGA DAPATKAN PENGOBATAN GRATIS

BAKSOS TMMD KE-101 KODIM 0810/NGANJUK, 71 WARGA DAPATKAN PENGOBATAN GRATIS


Nganjuk. Sebanyak 71 orang warga Desa Lengkong Lor Kecamatan Ngeluyu mendapatkan pengobatan gratis dari Poskes TMMD Reguler 101 Kodim 0810/Nganjuk di Kantor Desa Lengkong Lor,. Sabtu 28 April 2018.

Dalam pengobatan dan kacamata gratis pada program (TMMD) ke- 101 ini, bekerjasama dengan Poskes Kodim 0810/Nganjuk dan Pukesmas Kecamatan Ngeluyu melaksanakan Bakti sosial pengobatan gratis meliputi, Pemeriksaan Kehamilan dan para Lansia (Katarak, THT, Kulit, Kolestrol, Gula dan lain sebagainya).

Pengobatan gratis ini diapresiasi warga termasuk warga lanjut usia (Lansia). Mereka sabar menunggu giliran mendapat pengobatan gratis yang dikoordinir oleh anggota Satgas TMMD dari Kesehatan Kodim 0810/Nganjuk

Salah serang warga ibu Sadiatun perempuan berusia 60 tahun yang juga mendapat pengobatan gratis tak kuasa menyembunyikan rasa syukur dan senangnya.

“Enggeh (iya, red) nak, mbah seneng sekali sudah mendapatkan pengobatan gratis ini, apalagi embah sudah tua, kami semua bersyukur sekali sudah dapatkan bantuan pengobatan ini,” ungkap Sadiatun dengan logat Jawa yang kental.

Hal senada juga diungkapkan  Ahmad (54) yang sudah bertahun-tahun menderita penyakit kulit dan mata.

“Saya dan warga disini (Lengkong Lor) senang dapat pengobatan gratis dari bapak-bapak TNI ini,” ujar Ahmad berharap penyakit kulit segera sembuh. (Pendim 0810)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6