CEGAH LONGSOR, SATGAS TMMD TANAM POHON

CEGAH LONGSOR, SATGAS TMMD TANAM POHON

Nganjuk, Satgas TMMD ke 101 bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Nganjuk tanam pohon di sisi jalan yang menjadi sasaran utama TMMD ke 101 tersebut, Sabtu ( 28/04 ). Penanaman 40 batang pohon tersebut difokuskan di titik-titik yang diperkirakan rawan longsor. Adapun jenis pohon yang ditanam berupa Trembesi, Sono, Tabebuya, Mahoni, Sepathudiya dan Nindi.

" Penanaman pohon ini bertujuan untuk mencegah agar badan jalan yang baru dibangun ini tidak longsor pada saat hujan lebat," terang Ir. Sudarsih ketika ditanya tentang maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

Sementara itu Lettu Arh Yono Periyo Pasiter Kodim 0810/Nganjuk mewakili Dandim 0810/Nganjuk mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Suwanto Dan SSK Satgas TMMD ke 101 beserta anggota, Lettu Arh Yono Periyo Pasiter Kodim 0810/Nganjuk dan Ir. Sudarsih Kabid Tanaman dan Pencemaran Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Nganjuk. ( mdc_0810 )


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6