Cegah Pelanggaran Lalu Lintas, Yonarmed 13 Kostrad Periksa Kendaraan Prajurit

Cegah Pelanggaran Lalu Lintas, Yonarmed 13 Kostrad Periksa Kendaraan Prajurit

(Penkostrad. Senin, 23 April 2018). Untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit terutama disiplin dalam berkendaraan satuan Yonarmed 13/2/1 Kostrad mengadakan pengecekan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Sukabumi, Senin (23/4/2018).

Kendaraan tersebut diperiksa baik kondisi fisik kendaraan maupun kelengkapan administrasi. Hal tersebut meliputi surat-surat seperti SIM, STNK dan BPKB. Sedangkan untuk kelengkapan kendaraan antara lain lampu sein, lampu depan, lampu rem,spion, ban dan lain-lain.

Pemeriksaan ini bukan untuk mencari kesalahan ataupun kekurangan bagi prajurit akan tetapi untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas bagi prajurit Yonarmed 13/2/1 Kostrad dengan harapan seluruh kendaraan yang dimiliki oleh prajurit adalah kendaraan yang tertib administrasi dan kelengkapan kendaraanpun sesuai standart dari Kepolisian untuk mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas.

Pada saat berlangsungnya pengecekan, apabila ditemukan  kendaraan bermotor didapati tidak memenuhi persyaratan yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan, maka pemilik kendaraan diberikan peringatan dan di data untuk segera melengkapinya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar