DANDENMAKO KOLINLAMIL TERIMA LAPORAN KENAIKAN GOLONGAN PNS

DANDENMAKO KOLINLAMIL TERIMA LAPORAN KENAIKAN GOLONGAN PNS

JAKARTA, 11 April 2018, Komandan Denmako (Dandenmako)  Kolinlamil Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E. menerima laporan kenaikan golongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kolinlamil, di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta, Rabu (11/4).

Dandenmako Kolinlamil dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan golongan merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL kepada para PNS yang telah menunjukan integritas, didalam mengemban tugas kedinasan, loyalitas dan dedikasi.

“Kenaikan golongan ini sekaligus sebagai refleksi dan konsistensi pola pembinaan personel dengan prinsip rewarddan punishment” tandas alumni AAL 1998 ini.

Seiring dengan kenaikan golongan yang disandang beban, tugas dan tanggung jawab tentu semakin bertambah pula. Terlebih pada era globalisasi dan transformasi teknologi saat ini, yang sangat berpengaruh dalam pengembangan profesionalisme PNS. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berat dan dinamis menuntut kesiapan dan kemampuan personel melaksanakan tugas secara optimal.

 "Saya mengharapkan bagi para PNS Kolinlamil, untuk memacu diri dengan menambah ilmu pengetahuan baik didalam maupun diluar lingkup keangkatanlautan. Karena itu kita harus menyerap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini agar diterapkan dalam penugasan". Katanya.

Pada periode 1 April 2018 ini, sebanyak 13 PNS Kolinlamil memperoleh kenaikan golongan setingkat lebih tinggi. 5 orang dari Penata Tk III/C ke Penata Tk I III/d, 1 orang dari Penda Tk I III/b ke Penata Tk III/c, 3 orang dari Pengatur Tk II/c ke Pengatur Tk I II/d, dan 4 orang dari Pengda Tk I II/a ke Pengatur Tk II/b.(Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6