Danmenarmed 1 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Danmenarmed 1 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan

 (Penkostrad. Jum’at, 27 April 2018). Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Rama Hendarto Budhiyanto memimpin acara tradisi pelepasan anggota pindah satuan bertempat di Gedung Aula Molilamasi, Menarmed 1 Kostrad, Malang. Kamis (26/4/2018).

Acara tradisi pelepasan Perwira Menarmed 1 Kostrad dihadiri Kepala Staf Menarmed 1 Kostrad Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos, Dandenma Menarmed Mayor Timotius berlian Yogi Ananta para Pasi dan personel Denma Menarmed 1 Kostrad serta diikuti oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 1 Kostrad.

Dalam sambutannya Danmenarmed 1 Letkol Arm Rama Hendrato Budhiyanto, S.Sos.menyampaikan bahwa tradisi pindah satuan bagi prajurit Kostrad khususnya Menarmed 1 Kostrad adalah hal yang wajar dan merupakan dari bagian pembinaan karier setiap prajurit.   

Danmenarmed 1 Kostrad berpesan bahwa prajurit perlu menerapkan prinsip ATM yang artinya Amati Tiru dan Modifikasi. Prinsip ATM agar diterapkan didalam kehidupan prajurit dan keluarga dalam mendukung tugas sebagai abdi negara, ATM adalah salah satu prinsip atau strategi yang menjadikan kita lebih kreatif, berpikir maju serta berkembang sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan dari Satuan kepada dua personel Perwira yang pindah satuan, Mayor Arm Dudi Marsudi, S.Pd., M.Sc. yang bergeser ke Akmil Magelang yang sebelumnya menjabat Kasi Teritorial Menarmed 1 Kostrad dan Mayor Arm Qomarus Zaman Kasi Personel Menarmed 1 Kostrad pindah ke Rindam XII/Tanjung Pura, Kalimantan Barat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6