Empat Jabatan Di Makoopsau I Diserahterimakan

Empat Jabatan Di Makoopsau I Diserahterimakan

Jakarta, Penkoopsau I, Selasa (17/4).    Empat Jabatan penting di Makoopsau I telah diserah terimakan, ditandai dengan acara penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas di hadapan Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso di ruang kerja Pangkoopsau I.

Jabatan yang diserahterimakan adalah Asisten Perencanaan Koopsau I yang sebelumnya dijabat Kolonel Pnb Fahrizet diganti oleh Kolonel Pnb I Putu Gede Suwartika, Danpom Koopsau I dari Kolonel Pom Bambang Suseno kepada penggantinya Kolonel Pom Sarimin, Kapuskodal dari Letkol Pnb Teddy Saputra kepada penggantinya Letkol Pnb Fata Patria dan Dansatkomlek Koopsau I dari Mayor Lek Sumarto kepada penggantinya Letkol Lek Deden Lukman Wijaya.

Dalam pesan lisannya Pangkoopsau I mengatakan, bahwa sebagai salah satu Komando Utama TNI, tentunya Koopsau I bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan ke arah kemajuan yang lebih baik. Terkait serahterima jabatan ini, Pangkoopsau I berharap agar pejabat baru dapat menjadi contoh dan tauladan bagia satuan jajaran. Selain itu agar mampu berkoordinasi, memiliki dedikasi dan integritas tinggi, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang berkualitas, ujar Pangkoopsau I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6