JELANG PENUTUPAN TMMD KE-101, KODIM O810/NGANJUK GELAR PEMBERSIHAN

JELANG PENUTUPAN TMMD KE-101, KODIM O810/NGANJUK GELAR PEMBERSIHAN

Nganjuk - Penutupan program TMMD Ke-101 di desa Lengkonglor kecamatan Ngluyu sudah di ambang pintu. TMMD dengan sasaran utama pembuatan jalan tembus desa Lengkonglor dengan desa Losari tersebut sudah selesai. Selain itu beberapa sasaran non fisik pun sudah memasuki tahap akhir. 

Oleh karena itu Kodim 0810/Nganjuk sebagai tuan rumah sibuk mempersiapkan rangkaian acara penutupan tersebut. Diantaranya pembersihan tempat upacara penutupan, helypad, obyek wisata dan kanan kiri jalan yang nantinya akan dilewati tamu undangan.

" Saya minta pembersihan ini dilaksanakan semaksimal mungkin. Sebagai kendali bukan waktu tetapi hasil. Cepat selesai cepat kembali," perintah Kapten Inf M. Nuril Anwar Pasi Ops Kodim 0810/Nganjuk dalam apel pengecekan.

Beberapa tempat pun menjadi sasaran pembersihan tersebut. Diantaranya lapangan desa Ngluyu, kantor kecamatan dan kanan kiri jalan menuju lapangan desa Ngluyu. Selain itu lapangan desa Sugihwaras dan area goa Margotrisno pun tidak luput dari sasaran pembersihan tersebut.

Pembersihan yang melibatkan seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk tersebut berakhir dengan hasil yang memuaskan. ( mdc_0810 )

0 komentar:

Posting Komentar