KASAL RESMIKAN FASILITAS BALAI SAMUDERA

KASAL RESMIKAN FASILITAS BALAI SAMUDERA


Jakarta, 10 April 2018 -- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., meresmikan Fasilitas Balai Samudera yang terdiri dari Lounge Room Balai Samudera, Mess Barat Balai Samudera, Mess Timur Balai Samudera dan Mushola Balai Samudera bertempat di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (10/4).

Dalam sambutannya Kasal mengatakan bahwa Balai Samudera merupakan bagian dari kompensasi atas pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) yang saat ini dikelola oleh Inkopal dan telah beroperasi sejak tahun 2003 dalam melayani kebutuhan persewaan gedung pertemuan bagi TNI Angkatan Laut.

Kasal berharap dengan peresmian Lounge Room Balai Samudera beserta fasilitas pendukungnya berupa ruang tunggu, Mess karyawan serta Mushola akan menjadi semangat baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan gedung Balai Samudera ke depan dan senantiasa menjaga, merawar dan memelihara seluruh fasilitas gedung yang ada.

Pada kegiatan ini Kasal melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang merupakan bentuk secara simbolis peresmian fasilitas tersebut yang disaksikan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R, Para Pejabat Utama Mabesal, Kainkopal, Para Pimpinan Kotama Wilayah Barat, Para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Manager Balai Samudera Laksma TNI (Purn) Dharta, Ketua Umum Yasbhum Mayjen TNI Mar (Purn) I Wayan Mendra dan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Purn) Amri Husaini

0 komentar:

Posting Komentar