KASAL RESMIKAN MOBIL PAMERAN DISPENAL DAN JJM TV STREAMING DI MABESAL

KASAL RESMIKAN MOBIL PAMERAN DISPENAL DAN JJM TV STREAMING DI MABESAL
Jakarta, 20 April 2018 Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., didampingi Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dan Kepala Dinas Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.Stud., serta Ny. Eunike Sipasulta meresmikan Mobil Pameran Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) dan Jalesveva Jayamahe TV Streaming Angkatan Laut sekaligus meresmikan Baju Liputan Dispenal bertempat di Lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur,  Jumat (20/04).
Kegiatan diawali dengan olahraga bersama dilanjutkan dengan yeyel Dispenal, pemberian hand bucket flower dari perwakilan putri anggota Dispenal Quaneisha Najla Yudhoajie yang saat ini sedang mengikuti Audisi The Voice Kids Global TV kepada Ketum Jalasenastri dan aksi pemotretan dari perwakilan putra anggota Dispenal yaitu Ikbar Fahmi Salam yang baru saja lulus Sekolah Dasar dengan nilai terbaik, pemecahan kendi dan penguntingan pita Mobil Pameran Dispenal serta penekanan koneksi android ke JJM TV.
Dalam amanatnya Kasal mengatakan bahwa keberadaan media massa memiliki peranan penting dalam mendukung pencapaian tugas-tugas TNI Angkatan Laut selama ini dan di masa mendatang. Bagi TNI Angkatan Laut, Media Massa merupakan partner untuk menyebarluaskan kiprah TNI Angkatan Laut kepada publik, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.
Pada kesempatan tersebut, Kasal juga menyampaikan kegiatan berskala internasional yang akan diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut dalam waktu dekat yaitu 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 4 sampai dengan 9 Mei 2018.
“Kesuksesan event tersebut juga akan ditentukan oleh peran Media Massa dalam pemublikasian kegiatan tersebut secara intens dan berimbang. TNI Angkatan Laut sarat akan teknologi sehingga harus pandai memanfaatkan teknologi tetapi jangan menjadi korban dari teknologi tersebut", ungkap Kasal.
Lebih lanjut Kasal menyampaikan harapan khususnya kepada insan media, agar hubungan baik yang terjalin selama ini dengan TNI Angkatan Laut dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Selain itu publikasi informasi tentang TNI Angkatan Laut selalu dilakukan secara berimbang dengan melakukan verifikasi dan koordinasi dengan Dispenal atau kepada pejabat TNI Angkatan Laut yang berwenang memberikan pernyataan pers.
Kegiatan ini dimeriahkan dengan pertandingan sepak bola Kasal dan Prajurit TNI AL melawan Media Massa, band-band TNI Angkatan Laut dan band band Indie Indonesia.
Turut hadir Wakil Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A.  Taufiq R., para pejabat utama Mabesal, para pimpinan kotama dan para Kepala Dinas jajaran mabesal.
Tampilkan Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6