KASAL TERIMA PELAPORAN KENKAT 22 PATI TNI AL


KASAL TERIMA PELAPORAN KENKAT 22 PATI TNI AL

Jakarta, 9 April 2018 Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., menerima pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari 22 Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut, bertempat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (9/4). 

Adapun Perwira Tinggi yang menerima kenaikan pangkat diantaranya adalah Laksda TNI Muchammad Richad, S.H., M.M., Laksda TNI R. Achmad Rifai, S.E., M.M., Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., Laksda TNI Manahan Simorangkir, S.E., M.Sc., Laksma TNI Drs. Barkah Suheryanto, M.Si. (Han), Laksma TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., Laksma TNI Dafit Santoso, Laksma TNI Irvansyah, Laksma TNI Deny Septiana, S.I.P., M.A.P., Laksma TNI Edwin, Laksma TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr.(Han), Laksma TNI Robby Setiawan, Laksma TNI Kasih Prihantoro, S.E., M.M., M.Tr.(Han), Laksma TNI Bambang Wiratama, S.E., M.M., Laksma TNI Gendut Sugiono, S.H., Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchidin Latief, Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika, Brigjen TNI (Mar) Bambang Priambodo, Laksma TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., M.Tr.(Han), Laksma TNI Kresno Buntoro, S.H., LLM., Ph.D., dan Laksma TNI Drs. Tri Budi Marwanto, M.M.

Dalam kesempatan tersebut Kasal menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bagian dari sistem pembinaan personel secara keseluruhan yang dilaksanakan dengan konsisten, sistematis dan terarah didukung penilaian-penilaian obyektif sesuai persyaratan yang telah ditentukan. Selain itu kenaikan pangkat adalah wujud pengakuan dan penghargaan atas prestasi yang dicapai dalam jabatan sebelumnya. 

Lebih lanjut Kasal mengatakan bahwa proses kenaikan pangkat akan selalu berkembang sejalan dengan peningkatan kemampuan dan tanggung jawab yang dimiliki oleh para perwira tinggi. Kasal berharap dengan kenaikan pangkat ini tentunya akan memacu para perwira untuk terus berkarya lebih baik dengan semangat kehormatan, kejujuran, keikhlasan, dedikasi, profesionalisme, loyalitas dan keberanian.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Para Pejabat Utama Mabesal, Para Pimpinan Kotama, Para Kepala Dinas jajaran Mabesal, Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi dan Para Pengurus Jalasenastri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6