Kegiatan TMMD 101 NGANJUK AKAN SEGERA BERAKHIR

Kegiatan TMMD 101 NGANJUK AKAN SEGERA BERAKHIR

Nganjuk. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Lengkong Lor Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk, akan segera berakhir dan penutupannya akan digelar hari 3 Mei mendatang.

Komandan Kodim 0810/Nganjuk kepada wartawan, mengungkapkan, hingga saat ini prajurit TNI bersama warga terus menggenjot pembangunan infrastruktur yang hanya tinggal finishing, mengingat sudah akan dilakukan penutupan. Minggu 29/04/2018.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas semua dukungan dan bantuannya kepada Satgas TMMD ke 101 ini,” ungkapnya.

Menurutnya, atas kerja keras prajurit TNI bersama seluruh masyarakat Sumenep, khususnya masyarakat Desa Lengkong Lor hingga membuahkan hasil yang cukup memuaskan, memang menjadi harapan dalam program TMMD tersebut.

Dijelaskan, Dansatgas Letkol Arh Sri Rusyono bahwa semua pembangunan infrastruktur antara lain, pembuatan jalan dan pengaspalan jalan sepanjang 5225 Meter yang menghubungkan antara Desa Lengkong Lor Kec. Ngluyu dan Desa Losari Kec. Lengkong, 10 RTLH, Pembangunan TK, Pembangunan Mushola, Pembuatan Sumur Bor, pembuatan tandon air, serta pemasangan pipanisasi, renovasi Masjid dan pembuatan MWC serta pembuatan plengsengan saluran air, sudah memasuki finishing dan Kegiatan Nonfisik Diantaranya Peyuluhan Swasembada pangan, Pengobatan Gratis, penyuluhan Wawasan Kebangsaan, penyukuhan Bahaya Narkoba dan masih banyak kegiatan lainnya. Ungkapnya

“Syukurlah, kegiatan TMMD ini selesai sesuai dengan target yang diharapkan,” katanya. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6