KETUA CBS JALASENASTRI SESKOAL SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA JALASEASTRI

KETUA CBS JALASENASTRI SESKOAL SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA JALASEASTRI
Seskoal,- Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto didampingi Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., menyerahkan penghargaan kepada anggota Jalasenastri yang berprestasi di lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (03/04) disaksikan Wakil Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Dhira Hutarabat dan Pengurus Jalasenastri Seskoal, Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S.Mn, M.M., para pejabat utama, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal.
Penghargaan ini diberikan kepada Titik Riana Purwanti, Istri dari Mayor Marinir Ahmad Hidayah Hasibuan yang saat ini berdinas di Pusat Olah Yudha Seskoal, atas prestasinya pada bidang olahraga khususnya Bola Voli yang telah menghantar Tim Bola Voli Jalasenastri keluar sebagai Juara II pada Pertandingan Bola Voli dalam rangka peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-54. Dan yang lebih membanggakan lagi adalah posisinya sebagai Kapten Tim yang sudah dipercayakan kepadanya selama 4 tahun.
Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., menyampaikan rasa bangganya meskipun saat ini posisi masih di bawah Persit yang menduduki juara I dan berharap bisa menginspirasi anggota yang lain untuk bisa menunjukkan prestasinya pada bidang-bidang lainnya. “Kalau tahun ini ada diposisi kedua, saya berharap tahun berikutnya akan bisa ada diposisi pertama dan lebih banyak lagi bermunculan prestasi-prestasi lainnya di lingkungan Seskoal””, ujar Komandan Seskoal.
Penyerahan  penghargaan ini dirangkai dengan kegiatan olahraga bersama keluarga besar Seskoal yang diawali dengan senam aerobic dan jalan santai mengelilingi kampus sekolah staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal).

0 komentar:

Posting Komentar