Komando Warriors 2, Tantangan Olahragawan Hadapi Military Obstacles & CrossFit

Komando Warriors 2, Tantangan Olahragawan Hadapi Military Obstacles & CrossFit

Setelah sukses menggelar Komando Warriors 1 tahun 2017 lalu, kini dalam rangkaian HUT KOPASSUS ke 66 Tahun 2018, kembali mengajak masyarakat olahraga untuk mencoba Halang Rintang (Military Obstacles) & CrossFit yang selama ini digunakan Pasukan Kopassus TNI AD dalam latihan keseharian, panitia Komando Warriors 2 Tahun 2018 mengajak masyarakat umum untuk dapat berpartisipasi dengan mendaftar melalui online di www. komando-warriors.com atau datang langsung ke Sekretariat di Kesatrian Kopassus Cijantung, Jaktim, atau FX Plaza Senayan lt.5 atau juga bisa menghubungi Kapten. Inf. Indra Widiyanto (081294641070), Kap. Inf Petrus (082126721840) Kap. Inf Endrik Bayu (081219896226) atau Ltt. Inf Wijaya Hasbullan (085212200317).

Ketua Panitia Komando Rarriors 2, Kapten. Inf. Indra Widiyanto menjelaskan, bahwa untuk pendaftaran online bisa mendaftar mulai hari ini dan akan ditutup pada 2 Mei, namun untuk of line, masih dibuka hingga 5 Mei 2018, karena pelaksanaan Komando Warriors 2 yang digelar di Komplek Kopassus Cijantung Jakarta Timur, pada 6 Mei 2018, dan peserta bisa secara perorangan maupun beregu.

Diakuinya acara Komando Warriors 2 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT KE-66, Komando Pasukan Khusus mengajak masyarakat untuk mencoba latihan kesehariannya melalui ajang “Komando Warriors”. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara Kopassus TNI AD dengan masyarakat melalui olahraga yang, di “design”oleh Kopassus, menantang, namun tetap aman dan menyenangkan. Kompetisi ini menyediakan tantangan halang rintang (Military Obstacles) & CrossFit disepanjang rute lari 5K. Para Peserta akan disuguhi Obstacles Run ala militer yang dipadukan dengan CrossFit disepanjang rute. Nuansa militer pasukan khusus juga akan tampak di sekitar race location yaitu di lapangan Gatot Subroto, Asrama Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.


Selain sejumlah hiburan yang akan menemani di hari pelaksanaan, para finisher pun akan menikmati nuansa militer pasukan khusus yang disediakan antara lain Special Force Photo Booth dan beberapa pameran yang diadakan oleh Kopassus TNI AD. Tidak ketinggalan juga booth-booth dari para sponsor yang ikut meramaikan acara di Lapangan Gatot Subroto, Komplek KOPASSUS Cijantung Jakarta Timur, Minggu, 6 Mei 2018, paparnya.


Kapten Indra juga menegaskan, bahwa dalam Warrior Part 2 ini berbeda dengan yang pertama, dari segi jarak lari kali ini menjadi 5K, dan dipisahkannya antara peserta militer dan sipil, dengan rute maupun aral rintang yang telah disederhanakan, juga akan membuat peserta dari masyarakat umum atau bahkan peserta perempuan lebih nyaman untuk dilalui, sehingga akan terkesan sebagai olahraga hiburan yang menantang dan menyehatkan, namun demikian melalui Komando Warriors 2 ini juga bisa menjadi ajang prestasi, karena panitia menyediakan hadiah Tropy dan Uang Pembinaan dengan total puluhan juta rupiah, untuk itu saya mengajak masyarakat pecinta olahraga lari dan aral rintang untuk bisa bergabung dalam memeriahkan HUT Kopassus ke 66, dengan mendaftar secara online di komando-warriors.com maupun of line, kita menargetkan 1000 peserta dapat berpartisipasi, ungkap Kapten Inf Indra. (Nrl).


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6