Lanud Ats Selenggarakan Lomba Lukis

Lanud Ats Selenggarakan Lomba Lukis

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Angkatan Udara ke 72 tahun 2018, Lanud Atang Sendjaja Bogor menyelenggarakan lomba Lukis melibatkan ratusan siswa dan siswi Bogor, yang dilaksanakan di Aula Iskandar Dinas Operasi Lanud Ats, Selasa (3/4/2018).

Ketua Panitia HUT TNI AU Lanud Atang Sendjaja, Letkol Tek Sri Harijanto ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa lomba lukis ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya TNI AU khususnya Lanud Ats untuk memperkenalkan sekaligus mengajak anak-anak Indonesia mengenal dan mencintai kedirgantaraan. "Sejak dini anak-anak Indonesia khusunya di Bogor kita ajak untuk mengenal dan mencintai kedirgantaraan yang merupakan bagian dari kekayaan bangsa Indonesia", ucap Letkol Sri Harijanto, yang juga Komandan Skatek 024. 

Dijelaskan oleh Ketua Panitia bahwa lomba lukis ini dibagi atas dua kategori usia, yaitu usia 13 tahun ke bawa, dan isia 14 tahun ke atas. "Selain hadiah yang kita sediakan, pemenang pertama dari lomba lukis untuk kedua kategori tersebut, hasil lukisannya akan kita ikutkan dalam perlombaan lukis tingkat pusat", jelasnya. 

Tema lukis adalah tentang bulan April, bulan dirgantara, sehingga lukisannya adalah tentang kedirgantaraan. Lomba lukis dilaksanakan selama satu hari dan akan dinilai oleh tim juri yang sudah berpengalaman dalam bidang melukis dan menggambar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6