Ormas PERNUSA Bersama Relawan Jokowi Indonesia, Siap Menangkan Jokowi Di Pilpres 2019

Ormas PERNUSA Bersama Relawan Jokowi Indonesia, Siap Menangkan Jokowi Di Pilpres 2019

Kondisi perpolitikan nasional menuju proses Demokrasi di Indonesia yang semakin kuat, kini terlihay sudah mulai memanas, dimana Ormas, LSM, Sayap Partai, OKP maupun orgasisasi lain yang tahun 2014 lalu berjuang memenangkan calon Presiden masing-masing, kini sudah bangun dari tidurnya serta kembali membangun koalisi yang lebih besar lagi, demikian juga Ormas Pendukung Jokowi yaitu Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) yang dikomandoin oleh Tokoh Nasional yang juga Budayawan Indonesia, Kanjeng Pangeran Norman Hadhinegoro, SE.MM beberapa hari lalu telah bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus Relawan Jokowi Indonesia (RJI) dibawah komando Joyo Suryono.

Disela acara tersebut Ketua RJI, Jojo Suryono didampingi Stefanius pada wartawan menjelaskan, bahwa Sekretariat Pimpinan Pusat RJI ada di Solo, Relawan Jokowi Indonesia adalah Ormas Independen serta sudah resmi berbadan hukum, yaitu AHU 0001593.AHA.01.07.tahun 2018.

Gerekan RJI adalah misi Sosial, Ekonomi dan Pembangunan Pedesaan, RJI akan terus berpartisipasi dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat melalui ekonomi kerakyatan dan Koperasi, kita akan memberikan pendampingan pada pemerintah desa agar Pemerintah Pusat maupun Pemda dapat membangun sektor pertanian, perkebunan, kerajinan, perikanan serta ekonomi para nelayan, tegas Jojo Suryono.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Umum PERNUSA, KP Norman Hadinegoro, bahwa untuk membangun masyarakat dan bangsa, Pernusa bergandengan tangan dalam mengangkat ekonomi pedesaan agar lebih mandiri lagi, sebagai Ormas Nasional yang kepengurusannya telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, kita ingin memperkuat jaringan untuk saling mensuport baik dibidang pemasaran produk masyarakat pedesaan, saling tukar ilmu pengetahuan dan teknologi pengolahan produk masyarakat serta meningkatkan permodalan UKM juga perijinan.

Pernusa akan terus menggandeng ormas-ormas yang ikut mensosialisasikan program-program Presiden Jokowi yang nyata dan telah dirasakan keberhasilan oleh masyarakat luas.

Kita harus mensyukuri hasil kerja keras pak Jokowi bersama seluruh jajarannya dalam membangun NKRI, ungkap KP Norman Hadinegoro. (NRLy)

0 komentar:

Posting Komentar