Pangarmabar Kunjungi Lanal Sibolga Tinjau Pembangunan  Mako Di Labuan Angin

Pangarmabar Kunjungi Lanal Sibolga Tinjau Pembangunan 
Mako Di Labuan Angin

Jakarta, 11 April 2018, Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke wilayah Aceh dan Sumatera Utara, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E, M.M., melaksanakan kunjungan ke Mako Lanal Sibolga.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka bertatap muka langsung dengan para personel Lanal Sibolga. Dalam pengarahannya, Pangarmabar menyampaikan bahwa prajurit ataupun personel yang berdinas di Lanal Sibolga adalah cerminan yang mewakili prajurit TNI AL, sehingga seluruh tingkah laku kesehariannya harus dapat dijadikan contoh oleh masyarakat.

Selain itu Pangarmabar berharap prajurit Lanal Sibolga tetap menjalin kerjasama yang baik dengan TNI-Polri serta instansi pemerintah daerah. "Sinergitas dan kerjasama yang baik antar TNI-Polri dan instansi pemerintah harus dijaga, hal ini penting demi menjaga sitiasi tetap kondusif", ujar Pangarmabar.

"Bersyukur dan senantiasa ikhlas dalam berdinas, hal ini dapat diaplikasikan dengan bekerja yang baik", kata Pangarmabar.

Selesai pengarahan kepada Personel Lanal, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung perkembangan pembangunan Mako Lanal Sibolga di Labuan Angin serta menerima penjelasan site plan perkembangan pembangunan Mako Lanal Tingkat 2 oleh PT Beferin Surya Sejati. 

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke PLTU Labuan Angin dimana dalam kegiatan tersebut, Pangarmabar diterima oleh Manajer PLTU Labuan Angin beserta direksi serta menerima penjelasan singkat tentang perkembangan pembangunan Posal Barus dari Sucofindo. Kunjungan berakhir dengan peninjauan Lapangan Tembak Lanal Sibolga BO Hutagalung Lanal sibolga yang rencananya akan direnovasi dari panjang 100 meter menjadi 200 meter serta perubahan 8 jalur menjadi 10 jalur.

Dalam kegiatan kunjungan kerjanya ke Sibolga, Pangarmabar menerima undangan jamuan makan malam dari Bupati Tapanuli Tengah bapak Bahtiar Ahmad Sibarani yang didampingi oleh Wakil Bupati bapak Darwin Sitompul, Walikota Sibolga M. Syarfi Hutauruk, Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang serta unsur Forkopimda Sibolga dan Tapteng baik dari unsur TNI-Polri maupun pemerintah Daerah.(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6