Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 10 April 2018). Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny Agus Suhardi dan didampingi Aster dan Aspers Kasdivif 2 Kostrad berkunjung ke Yonif Mekanis raider 411/PDW Kostrad. Senin (9/4/18)

Setiba di Yonif  Mekanis Raider 411/PDW Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad dan rombongan disambut Komandan Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad, Letkol Inf Widi Rahman S.H, yang kemudian dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan oleh Dinas Keamanan dan ucapan selamat datang dari Perwira serta seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411/PDW.

Pangdivif 2 Kostrad juga memberi pengarahan kepada para prajurit dan Persit. Pada arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan rasa bangganya bisa bertatap muka langsung dengan prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad.

Kepada para prajurit, Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, dan selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama Kostrad, salah satunya dengan meraih prestasi di segala bidang.

Tetap berlatih dan terus berlatih, persiapkan dan bina fisik masing-masing, karena prajurit Kostrad adalah prajurit hebat dan harus menjadi yang terbaik, serta juara di setiap kegiatan”, pungkas Pangdivif 2 Kostrad

Mayjen TNI Agus Suhardi juga memberi pengarahan kepada Persit yang merupakan bagian dari komponen satuan yang harus dibina, Persit memiliki peran yang tidak kalah pentingnya dengan peran seorang prajurit.

“Seorang Persit harus tangguh dan memiiki metal juang yang tinggi dengan cara melaksanakan kegiatan dan aktivitas yang positif di satuan seperti olahraga bersama, kegiatan membuat berbagai macam keterampilan dan wirausaha”, ujarnya

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya


0 komentar:

Posting Komentar