Pangdivif 2 Kostrad Meresmikan TPA di Yonarmed 11 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Meresmikan TPA di Yonarmed 11 Kostrad

(Penkostrad. Kamis, 12 April 2018). Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi selaku Pembina Utama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad meresmikan penggunaan Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al'Atfal di Kompleks Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Kota Magelang, Selasa ( 10/4/2018).

Peresmian ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Pangdiv 2 Kostrad, serta pengguntingan pita oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Sinta Agus Suhardi yang dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas dan kelengkapan Taman Pendidikan Alquran tersebut.

Pembangunan TPA  Al'Atfal merupakan program Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana,  yang pelaksanaan pembangunannya direalisasikan oleh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad dengan merenovasi sebuah Mushola yang berada dilingkungan Kompleks Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya mengatakan, “Kehadiran TPA ini salah satu upaya dalam mempersiapkan generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia. Dan ini memang perlu kita seriuskan, karena anak-anak atau generasi muda saat ini adalah pemimpin di masa yang akan datang," ungkapnya.

“Saya berharap TPA Al'Atfal ini akan memberikan banyak manfaat, karena selain sebagai fasilitas ibadah bagi putra-putri Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang bertempat tinggal di Asrama ini dapat juga meningkatkan mutu pendidikan hingga menghasilkan putra-putri yang soleh dan solehah, yang berguna bagi orang tua serta negara” katanya.

Sementara itu Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak, sehingga terbangunnya TPA Al'Atfal yang diresmikan hari ini. TPA tersebut, akan difungsikan sebagai sarana belajar Al Quran bagi murid TPA yang saat ini berjumlah 20 orang.

Semoga keberadaan fasilitas keagamaan ini dapat memberikan bimbingan dan mempersiapkan generasi muda berkualitas yang senantiasa beriman dan bertaqwa pada Allah SWT.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6