Panggung Prajurit HUT ke-57 Kostrad di Yonarmed 11 Kostrad

Panggung Prajurit HUT ke-57 Kostrad di Yonarmed 11 Kostrad

(Penkostrad. Rabu, 11 April 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad tahun 2018, satuan Yonarmed 11 Kostrad menggelar hiburan panggung prajurit yang dilaksanakan di depan Makoyonarmed 11 Kostrad, Kota Magelang. (09/04/2018).

Acara ini digelar mulai pukul 20.00 WIB s/d 00.00 WIB dengan dimeriahkan oleh OM New Tiga Putra dari Madiun, dan diperuntukan bukan hanya untuk prajurit Yonarmed 11 Kostrad  saja akan tetapi dibuka untuk masyarakat umum.

Dalam sambutannya Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan, “Panggung prajurit ini sengaja digelar untuk memperingati HUT ke-57 Kostrad tahun 2018  selain itu juga untuk menghibur para prajurit dan masyarakat sekitar Asrama Yonarmed 11 Kostrad”.

"Acara malam panggung hiburan prajurit ini sebagai wahana dalam mempererat hubungan silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan serta kekeluargaan antara warga Yonarmed 11 Kostrad dengan masyarakat Magelang dan sekitarnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat”, tambahnya.

Diharapkan dengan diadakannya peringatan HUT ke-57 Kostrad dapat meningkatkan citra baik TNI AD Khususnya Kostrad di masyarakat sehingga sinergitas TNI-AD dan masyarakat dapat terjalin dengan baik kedepannya.

Hadir pada acara tersebut, Dandim 0705 Magelang, Kapolres Kabupaten Magelang Wakapolres Kota, Dandenma IV/Diponegoro, Kabenglap IV/A.2, Dantebek IV-44-02 A Magelang, Kajari Kota Magelang, Ka Lapas Kota Magelang, Kasat Pol PP Kota Magelang, Camat Magelang Tengah, Lurah  Gelangan, dan Pimpinan PT Djarum Magelang.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6