Pembekalan Wawasan Nusantara Kepada Peserta ICB di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Pembekalan Wawasan Nusantara Kepada Peserta ICB di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 30 April 2018). Sebanyak 43 orang yang tergabung ICB (Indonesian Coaching dan Bussinies Center)  se-Surakarta mengikuti outbound di Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Desa Palur Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo. Sabtu (28/04/2018).

Kegiatan outbound ini berlangsung dari pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB dengan dipandu langsung oleh 5 (lima) instruktur personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Adapun materi dalam kegiatan outbound kali ini adalah pengenalan lingkungan Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Mountenering, Pengenalan dan pengetahuan tentang senjata dan Alutsista yang dimiliki Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad serta materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah tanah air.

Bapak Andri Budiyono salah satu peserta outbound menyampaikan rasa bangga bisa melaksanakan kegiatan ini di satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, “Kami ucapkan terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 413Kostrad atas penyambutan yang sangat luar biasa, begitu akrab dan penuh dengan rasa kekeluargaan,” ujarnya.

Harapan kedepannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi peserta outbound untuk bisa membangun team yang solid, sehingga bisa merobah cara kerja menjadi super team.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6