Penjurian Lomba Foto Dirgantara Lanud Atang Sendjaja

Penjurian Lomba Foto Dirgantara Lanud Atang Sendjaja

Setelah tiga hari berturut-turut para peserta lomba foto dirgantara Lanud Atang Sendjaja melaksanakan proses pengambilan gambar dengan lokasi Lanud Atang Sendjaja, maka peoses selanjutnya adalah penilaian hasil lomba oleh dewan juri yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanud Ats, hari Kamis (5/4/2018.

Penjurian dilakukan oleh lima orang juri, yang terdiri dari dua orang anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) wilayah Bogor, satu orang dari Dispenau, satu orang dari representatif Canon Jakarta yang menjadi sponsor kegiatan lomba foto, dan satu orang dari Lanud Ats. Ketua tim juri, Letkol Pnb Ali Sudibyo dari Dispenau, ketika dikonfirmasi mangatakan bahwa hasil foto yang dilakukan oleh para peserta sangat bagus-bagus hasilnya. “Cukup merepotkan kami sebagai tim juri dalam melakukan penilaian, namun dengan berbekal pengalaman dan ketentuan penilaian, kami bisa menyelesaikan proses penilaian tersebut”, jelas Letkol Pnb Ali Sudibyo.

Setelah melalui beberapa tahapan penilaian, akhirnya diperoleh tiga orang yang berhasil keluar sebagai pemenang lomba. Ketiga pemenang tersebut dengan urutan pemenang sebagai berikut, juara I, Satriya Prayoga Poernomo Putra, dengan judul foto “Segesit Puma Sekuat Gajah”, yang sekaligus akan diikutkan pada kegiatan lomba foto tingkat TNI AU. Juara II, Dede Sudiana, dan Juara III, Erwin Kurniawan.

Sehari sebelumnya telah dilaksanakan perlombaan melukis untuk kategori usia 13 tahun ke bawah dan 14 tahun ke atas yang diikuti oleh ratusan siswa, dengan hasil pemenang untuk kategori 13 tahun ke bawah, juara I Muhammad Davi, juara II Celestine Levenia Manusama (Cela), dan Juara III Faustin Felicita Raikadi (Feli).Untuk kategori usia 14 tahun ke atas, Juara 1, Reni Tania Sari (SMKP). Juara 2, Afifa Sukmawati (SMKP).

Juara 3, Meisya Putri Maharani (SMP Angkasa).

Penyerahan hadiah kepada pemenang akan diberikan pada saat pelaksanaan upacara HUT TNI AU di Main Apron Lanud Ats pada hari Senin, 9 April 2018.

Hadir menyaksikan proses penjurian, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6