Perkuat Sinergitas, Pangarmabar Adakan Kunjungan Silaturahmi Kepada Kapolda Metro Jaya


Perkuat Sinergitas, Pangarmabar Adakan Kunjungan Silaturahmi Kepada Kapolda Metro Jaya

Jakarta, 4 April 2018, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat  (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M , melaksanakan  kunjungan silaturahmi kepada  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Idham Azis, M.Si, di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu (4/4).

Kunjungan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tersebut merupakan  kunjungan silaturahmi berkenaan sebagai pejabat Pangarmabar yang baru. Selain itu kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat sinergitas dalam rangka meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang semakin baik antara TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar dengan  Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pangarmabar beserta Pejabat Utama Koarmabar ke Markas Polda Metro Jaya. Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Metro Jaya didampingi oleh Wakapolda  Brigjen Pol Drs Purwadi Aryanto,M.Si beserta para Pejabat Utama Polda Metro Jaya. 

Kunjungan Pangarmabar beserta pejabat utama Koarmabar ini merupakan salah satu bentuk wujud soliditas serta sinergitas TNI dan Polri. " Kami, TNI dan Polri berkomitmen bahwa silaturahmi ini dalam rangka merajut kerjasama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan  menciptakan suasana yang kondusif" ujar Pangarmabar. "Suatu kehormatan bagi kami Koarmabar dapat hadir dan diterima langsung oleh Bapak Kapolda beserta pejabat utama dalam kunjungan ini. Kita siap berkolaborasi  bersama Polri dalam menciptakan keamanan" tegas Pangarmabar.

"Kami yakin bahwa TNI dan Polri akan tetap solid menjaga stabilitas keamanan. Dan Koarmabar siap bahu-membahu bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dalam menciptakan suasana lingkungan Jakarta dan sekitarnya tetap kondusif. Soliditas dan sinergitas ini akan kami tularkan terus sampai dengan kepada jajaran bawah di Koarmabar, baik Lantamal maupun Lanal" ujar Pangarmabar. Selain kunjungan ke Polda Metro Jaya, rencananya Pangarmabar akan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Polda-polda yang berada diseluruh wilayah kerja Koarmabar. 

Dalam kunjungannya tersebut, Pangarmabar didampingi oleh Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M,. serta para Pejabat utama Koarmabar



0 komentar:

Posting Komentar