Persit Yonif Raider 514 Kostrad Menggelar Pertandingan Bola Voli Unik

Persit Yonif Raider 514 Kostrad Menggelar Pertandingan Bola Voli Unik

(Penkostrad. Jum’at, 13 April 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke 72 Persit tahun 2018, Yonif Raider 514 Kostrad menggelar pertandingan Bola Voli unik yang dilaksanakan oleh Persit masing-masing Kompi terdiri dari Kompi Markas, Kompi A, Kompi B, Kompi C dan Kompi Bantuan. Kegiatan ini dijadwalkan selama 2 hari dimulai pada tanggal 13 s.d 14 April 2018.

Kegiatan ini lain dari yang biasa dilaksanakan yakni setiap tim tidak diperbolehkan memainkan pemain Voli sesungguhnya. Pemain Voli yang ditampilkan oleh setiap tim yaitu pemain yang tidak pandai dalam permainan Voli/masih dalam tahap belajar. Kostum setiap tim pun bervariasi sehingga menambah keunikan pada saat tampil.

Dalam pertandingan Voli kali ini yang lebih ditonjolkan adalah kekompakan pemain baru, keunikan kostum dan permainan itu sendiri. Hal ini sangat menghibur para penonton maupun pemain itu sendiri. Canda tawa, teriakan histeris penonton, yel-yel dari setiap suporter terdengar sepanjang pertandingan.

Permainan berlangsung seru karena setiap tim yang bertanding masih sama-sama dalam tahap belajar namun tetap menjunjung tinggi sportifitas. Tujuan diselenggarakan pertandingan Voli unik ini selain dalam rangka memperingati HUT ke 72 Persit juga untuk menghibur Persit Yonif Raider 514 Kostrad, dengan tidak langsung menumbuhkan rasa ingin bermain Voli dan menjalin hubungan yang harmonis antar sesama Persit serta memelihara kekompakan Persit Yonif Raider 514 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6