Personil Seskoal Peroleh Pencerahan Rohani

Personil Seskoal Peroleh Pencerahan Rohani

Seskoal, Bertempat di Masjid Nurul Iman Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Ustad Sarnubi memberikan pencerahan bathin melalui Kosri Agama kepada seluruh anggota Seskoal yang beragama Islam, Rabu (11/04).  Ceramah  agama tersebut berlangsung sangat hikmad dan menarik, membuat jamaah yang hadir sangat antusias untuk menyimak isi ceramah yang disampaikan Ust. Sarnubi tersebut.

Dengan tema Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, penceramah mengatakan bahwa ada tiga doa malaikat Jibril yang diaminkan nabi Muhammad SAW sehingga manusia tidak akan masuk surga apabila manusia tersebut melakukan hal-hal antara lain, memutuskan tali silaturahim antar sesama, Istri yang durhaka kepada suami, dan anak yang durhaka kepada kedua orang tuanya.

”Untuk itu, dalam rangka melaksanakan tugas yang diemban, anggota TNI AL khususnya di Seskoal, haruslah kita selalu berbuat baik dengan bersilaturahmi baik dengan teman sekantor ataupun masyarakat sekitarnya, sehingga terjalin hubungan yang harmonis baik dengan rekan kerja, atasan dan bawahan maupun masyarakat sekitar kita,” tambahnya.

Sementara itu ditempat lain, untuk pemeluk agama Kristen dan Hindu yang berada di Seskoal juga melaksanakan Kosri agama  dipimpin oleh yang tertua dari pemeluk  agama masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6