PJT Siap Lahirkan Bibit Unggul Kejuaraan Futsal

PJT Siap Lahirkan Bibit Unggul Kejuaraan Futsal

Jakarta--Bidang Olahraga Paguyuban Jawa Tengah (PJT) menggelar Technical Meeting (TC) jelang gelaran kompetisi futsal antar paguyuban se-Jawa Tengah di Komplek UPN Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Ahad, 15 April 2018. Diikuti oleh segenap perwakilan paguyuban kabupaten/kota se- Jawa Tengah, dalam pertemuan ini disampaikan hal-ihwal teknis kompetisi yang dijadwalkan terlaksana pada 22 April 2018 mendatang.

Hadir dalam kegiatan kali ini Wakil Ketua Umum PJT, KH Slamet Sutrisno, Sekjen PJT Frahma Alamiarso, Ketua Bidang Olahraga PJT Mohamad Hariri, Ketua Panitia Turnamen Futsal Sukirdi, pimpinan wasit turnamen dan sejumlah Pengurus PJT. Dalam sambutannya, Mohamad Hariri mengatakan, 

Digelar bertepatan dengan tahun politik, kompetisi kali ini diharapkan lebih mendorong sportivitas dan persaudaraan sesama keluarga paguyuban asal Provinsi Jawa Tengah. "Kompetisi ini digelar untuk memperkokoh persaudaraan di antara paguyuban di lingkungan Jawa Tengah, dan diharapkan melahirkan generasi unggul di cabang olahraga futsal," tegas Wakil Ketua Umum PJT, Slamet Sutrisno. 

Slamet optimis, dengan gelaran yang berlangsung kompetitif dan sportif, ajang ini sangat dimungkinkan berpeluang mengikuti kompetisi yang lebih bergengsi di masa mendatang. "Bukan tidak mungkin kompetisi kali ini bisa membuka kesempatan bagi tim futsal PJT untuk mengikuti kompetisi di level lebih baik, semisal kejuaraan antarprovinsi, bahkan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ataupun Sea Games," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sukirdi menegaskan bahwa kejuaraan futsal kali ini merupakan langkah konkret Bidang Olahraga PJT untuk pengembangan cabang olahraga futsal, baik sebagai ajang pemersatu di antara paguyuban di Jawa Tengah, silaturahmi antargenerasi, serta sebagai sarana hiburan, yang dijadwalkan melibatkan jajaran pengurus PJT. "Sportivitas dan silaturahmi menjadi salah satu kata kunci dalam turnamen futsal kali ini," kata Sukirdi.

Dalam pertemuan yang berlangsung gayeng ini dipaparkan peraturan dan mekanisme pertandingan, sistem penjurian dan penilaian, serta hal-ihwal teknis lainnya terkait berjalannya turnamen. Pantauan Tim Humas di lokasi, pertemuan sempat terhenti karena diwarnai guyuran hujan deras, meski demikian TC kejuaraan futsal PJT tetap berlangsung lancar dan sukses.#HumasPJT


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6