Prajurit Yonif Raider  514 Kostrad Ikuti Donor Darah di Polres Bondowoso

Prajurit Yonif Raider  514 Kostrad Ikuti Donor Darah di Polres Bondowoso

(Penkostrad. Jumat, 13 April 2018). Polres Bondowoso menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Bulan Bakti Kesehatan Polri tahun 2018 bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso, Kamis. (12/4/18).

Pada kegiatan ini, Yonif Raider 514 Kostrad mengirimkan perwakilan 15 orang personel yang dipimpin oleh Letnan Dua Inf Kuncoro guna mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh Polres Bondowoso.

Danyonif Raider 514 Kostrad menyampaikan bahwa melaksanakan sesuatu harus ikhlas termasuk donor darah, karena donor darah merupakan salah satu bentuk ibadah untuk membantu sesama yang membutuhkan darah. Disamping itu, donor darah juga bermanfaat terhadap kesehatan pendonor itu sendiri, yakni untuk penyegaran sirkulasi darah.

Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Z, S.I.K, S.H mengucapkan terima kasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah ikut mendukung serta berpartsipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka Bulan Bakti Kesehatan Polri tahun 2018.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kodim 0822 Bondowoso, Unit P3M Bondowoso, Instansi Pemerintahan serta masyarakat sekitar.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar