SATGAS TMMD 101 NGANJUK GELAR SENINJARANAN UNTUK MASYARAKAT NGLUYU

SATGAS TMMD 101 NGANJUK GELAR SENINJARANAN UNTUK MASYARAKAT NGLUYU

Nganjuk. Masyarakat Kecamatan Ngluyu Letaknyadi Desa Gampeng sangat menanti suguhan yang akan diberikan oleh Dansatgas dalam rangka menyukseskan dan menghibur masyarakat. Kegiatan itu dikemas dalam kegiatan Malam Panggung Hiburan Rakyat (jaranan)

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selama hampir 1 bulan bersama-sama gotong royong dalam rangka kegiatan TMMD Ke-101 TA. 2018. Dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, pada malam hari digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat. Sabtu (28/04/2018).

Personel dari Kodim 0810/Nganjuk beserta SatgasTMMD Ke 101 Nganjuk membaur menjadi satu bersama rakyat. Mereka hadir dalam kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di areal Lapangan Ngluyu Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat ini, merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Mereka sangat antusias dengan kegiatan malam panggung hiburan yang digandeng dengan kegiatan Program TMMD ke 101 Nganjuk 2018

Kegiatan TMMD 101 Nganjuk dengan sasaran Fisik dan Nonfisik hampir mencapai 100%, dan Renacana akan dilaksanakan penutupan pada tanggal 3 Mei mendatang, Diharapkan semuanya masyarakar Hadir karena pada puncak penutupan nanti akan di adakan Bazar Murah, Bhaksos Pengobatan Geratis dan Sunatan Massal. Ungkap Dansargaa TMMD 101 Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono saar di konformasi dilain tempat.

0 komentar:

Posting Komentar