SESKOAL IKUTI LOMBA MTQ TNI AL TAHUN 2018

SESKOAL  IKUTI LOMBA MTQ TNI AL TAHUN 2018

Seskoal, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) berpartisipasi dalam kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qurán (MTQ) yang diselenggarakan  TNI Angkatan Laut Tahun 2018 dan diikuti seluruh Jajaran TNI AL dari wilayah Barat hingga Timur melalui Video Teleconference, Kamis ( 05/04).

Kegiatan lomba dibuka oleh Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M. di Mabesal melalui Video Teleconference yang disaksikan oleh seluruh peserta MTQ. Dalam penyelenggaraan yang diikuti oleh 40 peserta ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Alquran. Musabaqoh Tilawatil Qur’an merupakan salah satu sarana untuk menumbuh kembangkan rasa cinta kepada Al Qur’an yang memiliki andil dalam membentuk karakter prajurit yang memiliki jiwa disiplin, jujur dan taqwa guna mendukung kelancaran tugas kedepannya.

Adapun kriteria penilaian lomba oleh tim dewan juri dari Subdis Bintal Diswatpersal dan LPTQ Jakarta antara lain meliputi keindahan suara, lagu, tajwid, fashohah serta keputusan pemenang dari Tim dewan juri mutlak tidak bisa di ganggu gugat.

Dalam perlombaan MTQ kali ini Seskoal mengikutsertakan  Qari Lettu Laut (K) Wawan Hermawan, A.Md. TRR yang sehari-hari bekerja sebagai Paur Rontgen Si Yankes Satkes Seskoal dan Qoriah PNS Yana Itormet Seklem Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6