Silaturahmi Ke MNC Grup, Pangdam Jaya Ajak Media Sinergi Pecahkan Masalah Jakarta Lewat Publikasi Positif

Silaturahmi Ke MNC Grup, Pangdam Jaya Ajak Media Sinergi Pecahkan Masalah Jakarta Lewat Publikasi Positif

Kodam Jaya, Jakarta. Guna menjalin sinergitas dengan insan media sekaligus mendukung terciptanya keamanan, ketertiban dan kenyamanan warga lewat publikasi yang positif. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto melakukan kunjungan kerja ke Kantor MNC Grup di Jl. Kebon Sirih, Kav.17-19, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/18).

Kedatangan Pangdam Jaya/Jayakarta beserta rombongan disambut langsung Chairman MNC Grup Hary Tanoesoedibjo serta jajaran.

Hary Tanoesoedibyo berharap, Pangdam Jaya bisa terus menjaga keutuhan dan keamanan Jakarta yang merupakan Ibu Kota Indonesia. “Saya yakin beliau bisa menjaga keutuhan dan keamanan Jakarta, sehingga segala yang dibutuhkan pusat negara bisa berjalan dengan baik, karena Jakarta merupakan barometer, harus dijaga maksimal dan harus dijaga tentunya,” papar pria yang akrab disapa HT ini.

HT juga mengungkapan keinginannya untuk menjalin kerja sama dengan Kodam Jaya melalui program sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Sementara Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto menuturkan, pertemuan ini merupakan sebuah ajang silahturahmi dengan MNC Group, yang diharapkan bisa terjalin sebuah kerjasama dalam melakukan kegiatan CSR.

Pangdam juga menjelaskan, kedatangannya hari ini merupakan silaturahmi sekaligus membahas hal-hal apa saja yang bisa dikerjakan bersama, terkait dengan MNC sebagai perusahaan media dan Kodam Jaya sebagai instansi pertahanan dan keamanan, dalam membangun sekaligus memecahkan permasalahan di Jakarta khususnya dan wilayah Kodam Jaya umumnya, sesuai dengan kompetensi dan bidang kerja masing-masing, saling mendukung dan mengisi.

“Media sangat memiliki peran strategis untuk bagaimana membuat Jakarta dan Indonesia menjadi hebat. Jadi kehadiran kami di sini bagaimana menyinergikan program Kodam Jaya dan MNC agar kegiatan yang dilakukan dapat tersosialisasi dengan baik di masyarakat,” tandas Pangdam Jaya/Jayakarta.

Usai pertemuan di ruang rapat lantai 28 gedung MNC tersebut, HT mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto yang telah melakukan kunjungan ke MNC Group. “Saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih atas beliau yang begitu hummble, sederhana untuk datang beserta jajarannya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutur Hary Tanoe.

Setelah itu, Pimpinan MNC Group Hary Tanoe mengajak Pangdam Jaya mengunjungi gedung iNews Center untuk melihat presentasi dari News Room yang dimiliki oleh MNC Group. Pangdam Jaya dan rombongan diajak berkeliling MNC News Center, termasuk studio pemberitaan yang berada di lantai 10 dan 8.

Menyertai Pangdam Jaya dalam kunjungan tersebut antara lain Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Zainul Bahar, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Edwin Adrian Samantha dan Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi. Sementara dari MNC Group tampak Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, Dirut MNCTV Sang Nyoman Suwisma, Komisaris PT. MNC Networks Henry Suparman dan Pemred.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6