Syukuran HUT ke-72 Persit Yonif Raider  514 Kostrad

Syukuran HUT ke-72 Persit Yonif Raider  514 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 30 April 2018). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad mengadakan syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-72  Persit yang di ikuti seluruh anggota Persit bertempat di Aula Yonif Raider 514 Kostrad.Sabtu (28/4/2018).

Adapun tema yang diangkat pada perayaan HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini adalah “Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga Serta Kreatifitas Prajurit Guna Mendukung Tugas TNI AD”.

Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan keakraban antar sesama anggota Persit, dihadiri langsung Danyonif Raider 514 Kostrad Letnan Kolonel Inf Nopid Arif dan Wakil Komandan serta para Perwira Staf Yonif Raider 514 Kostrad, Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Nopid Arif beserta Ibu-ibu Persit anak Ranting Yonif Raider 514 Kostrad.

Dalam Sambutannya, Danyonif Raider 514 Kostrad selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia, kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

“Ucapan terima kasih untuk Persit karena telah mendukung tugas pokok TNI AD dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit sejati. Berkat peran seorang ibu Persit dapat memudahkan tugas prajurit sehingga perlu di beri apresiasi yang tinggi”, ujar Letnan Kolonel Inf Nopid Arif.

Rangkaian kegiatan HUT ke-72 Persit di isi dengan acara pemberian nasi tumpeng kepada Persit yang di tuakan di Ranting 3, penampilan tari dewasa dan nyanyi anak anak, dan pemberian hadiah bagi Persit yang berprestasi di dalam ajang lomba menyanyi, fashion show serta banyak door price yang disediakan untuk semua Persit.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6