Tim Reformasi Birokrasi Bakamla RI Tuntaskan Pembahasan 8 Pilar RB

Tim Reformasi Birokrasi Bakamla RI Tuntaskan Pembahasan 8 Pilar RB

Jakarta, 27 April 2018 (Humas Bakamla RI)-Semangat sinergitas internal Bakamla RI dipacu dalam Rapat akhir Pembahasan 8 (delapan) pilar Reformasi Birokrasi yang dipimpin Kasubdit Monev Strategi Kamla Kolonel Kav. M. Irawadi di Ruang Rapat Lantai 5 Kantor Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jumat (27/4/2018).

Seluruh tim yang terlibat yang merupakan perwakilan dari berbagai satuan kerja bergerak cepat, guna melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap aspek-aspek penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan Bakamla RI. Tim yang dibentuk merupakan pelaksana penilaian mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Bakamla RI beserta penyiapan seluruh data dukung yang diperlukan terhadap penilaian itu.

Sejak dibentuk pada bulan Maret lalu, Tim Percepatan Pelaksana Reformasi Birokrasi Bakamla telah bekerja secara marathon untuk mempersiapkan segala materi yang telah dimiliki agar dapatnya terwujud efektivitas pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Dalam rapat tersebut, tim kerja berhasil menyelesaikan 8 pilar penilaian yang telah mulai dibahas sejak beberapa waktu lalu melalui beberapa rapat pembahasan. Delapan pilar yang dimaksud yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Peraturan Perundang-Undangan, Penataan dan Penguatan Organisasi, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia Aparatur, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan.

Autentikasi :

Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono


0 komentar:

Posting Komentar