Tim Wasrik Itjenau Mengunjungi Lanud Atang Sendjaja

Tim Wasrik Itjenau Mengunjungi Lanud Atang Sendjaja

Dalam rangka melaksanakan pemantauan tindak lanjut atau pemutahiran data terhadap rekomendasi hasil temuan Wasrikkap Itjenau tahun anggaran 2018 dengan status dalam proses, maka Tim Wasrik Itjenau, yang dipimpin oleh Asbin Itjenau, Kolonel Adm C. Sukarno, S.E, dan Pabandyarenpro Sbin Itjenau, Letkol Sus Benidektus T.E.P, S.Ag, mengunjungi Lanud Ats dan diterima oleh Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos, mewakili Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., di Markas Komando Lanud Atang Sendjaja, Senin (16/4/2018).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danwing 4, Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.,mengucapkan selamat datang kepada tim wasrik dan berharap tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. “Saya beserta staf menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja, kepada tim wasrik Itjenau, semoga kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang kita harapkan”, ungkap Danlanud Ats. Selanjutnya disampaikan Danlanud ats bahwa Lanud Atssangat mendukung pelaksanaan wasrik ini, karena dengan demikian akan diperoleh masukan yang baik guna meningkatkan kualitas kinerja di lanud atang sendjaja.

“Kehadiran tim wasrik Itjenau di Lanud Atang Sendjaja ini, merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan wasrik Itjenau sebelumnya,tujuannya adalah untuk melaksanakan pemantauan tindak lanjut/pemutahiran data terhadap rekomendasi hasil temuan wasrikkapItjenau tahun anggaran 2018 dengan status dalam proses.”.

Pada kesempatan yang sama, Asbin Itjenau, Kolonel Adm C. Sukarno, S.E, mengucapkan terima kasih karena kehadirannya bersama tim dapat diterima dan disambut dengan baik oleh Danlanud Ats dan seluruh staf. Selanjutnya Asbin Itjenau mengatakan bahwa kehadiran tim wasrik Itjenau ini bukan seperti pelaksanaan wasrik pada saat wasrik lengkap, tetapi kehadiran tim ini untuk mengecek dan melihat hasil temuan tim wasrik sebelumnya apakah sudah direalisasikan atau belum. “Harapan saya, dengan kehadiran tim wasrik Itjenau ini dapat membantu menyelesaikan hasil temuan yang belum terselesaikan. Lebih tepatnya mencocokan sekaligus mengkonfirmasi, kira-kira mana yang belum terselesaikan dan apa saja kesulitannya,” ungkap Kolonel Adm C. Sukarno, S.E. “Untuk itu, lanjutnya, silahkan disampaikan saja hal-hal yang masih belum terselesaikan atau mungkin sudah terselesaikan tetapi belum dilaporkan. Sehingga berbagai kemajuan dan kinerja yang baik di Lanud Ats ini dapat terus ditingkatkan,” terang Asbin Itjenau.

Hadir dalam entri briefing tim wasrik Itjenau, Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos, para Kadis, Komandan Satuan serta perwira staf Lanud Atang Sendjaja.


0 komentar:

Posting Komentar