WASRIK ITJEN TNI DI LANTAMAL IV BERAKHIR

WASRIK ITJEN TNI DI LANTAMAL IV BERAKHIR

Tanjungpinang 13 April 2018, Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dilaksanakan selama 3 hari di Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang dinyatakan berakhir setelah Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Inf Sumadi, S.Sos., M.M., menyampaian hasil wasrik kepada Lantamal IV yang diterima Asrena Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, S.E., M.M., mewakili Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batuh Hitam Tanjungpinang, Kepri. Jumat (13/4).

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacaka Asrena Danlantamal IV antara lain mengatakan, dengan selesainya rangkaian kegiatan Wasrik di Jajaran Lantamal IV ini, Danlantamal IV mengucapkan terima kasih, meskipun dalam waktu yang cukup singkat namun dapat menyelesaikan seluruh kegiatan dengan aman dan lancer. Hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh tim Wasrik, akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindak lanjutikearah perbaikan, sehingga dapat meningkatkan kenerja Lantamal IV dan jajarannya.

Selanjutnya Danlantamal IV Tanjungpinang memerintahkan kepada pejabat staf dan Kasatlak jajaran Lantamal IV agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindaklanjuti temuan hasil Wasrik sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing.

Kegiatan penutupan Wasrik Itjen TNI tersebut dihadiri antara lain, Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6