Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Hiburan Rakyat

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Hiburan Rakyat

(Penkostrad. Kamis, 12 April 2018). Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411 Kostrad menggelar hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad serta kenaikan pangkat periode 1 April 2018 yang lalu, bertempat di lapangan Kurusetra, Jl. Veteran, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Sabtu (7/04/18) malam.

Dalam sambutannya Danyon Mekanis Raider 411/Pandawa, Letkol Inf Widi Rahman S.H.M.I.Pol. mengatakan, “Panggung prajurit berupa hiburan rakyat ini sengaja digelar untuk memperingati HUT ke-57 Kostrad tahun 2018 sekaligus syukuran kenaikan pangkat periode 1 April 2018.”

Selain itu, kata Danyon acara panggung prajurit berupa hiburan rakyat ini diadakan sebagai bentuk keakraban prajurit di jajaran  Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa dengan masyarakat sekitar Asrama.

"Acara malam panggung hiburan prajurit ini sebagai wahana dalam mempererat hubungan silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan serta kekeluargaan antara warga Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa dengan masyarakat Salatiga dan sekitarnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat”, tambahnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6