Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Latihan Menembak Senjata Lintas Lengkung

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Latihan Menembak Senjata Lintas Lengkung

(Penkostrad. Rabu, 18 April 2018). Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad menyelenggarakan latihan menembak senjata lintas lengkung (Morse) yang dilaksanakan di daerah latihan Desa Ambal, Kabupaten Kebumen,Jawa Tengah.

Latihan menembak senjata lintas lengkung ini diikuti seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad yang mengawaki senjata bantuan lintas lingkung tersebut. Adapun senjata yang di gunakan dalam latihan menembak lintas lingkung yaitu senjata MO.81, MO. 60 CO, dan Longrange/Tampela.

Kapten Inf Agung Pudhi Riyadi selaku Palakhar Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad menyampaikan bahwa latihan ini di samping latihan program dari Komando Atas, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit guna menunjang tantangan tugas ke depan.

Diharapkan para prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad khususnya Kompi Bantuan maupun Peleton Bantuan, Kompi Senapan yang mengawaki senjata bantuan mampu dan mahir dalam mengawaki senjata bantuan lintas lengkung dan untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan prajurit, khususnya bagi penembak senjata kelompok Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6